Garuda Indonesia Hadirkan Roaming Telkomsel di FlyGaruda

Garuda Indonesia hadirkan roaming Telkomsel di FlyGaruda. (Foto: Garuda Indonesia)

AlurNews.com – Maskapai Garuda Indonesia, dan penyedia layanan telekomunikasi Telkomsel memperkuat sinerginya dalam mengoptimalkan ekosistem digital, khususnya pada industri aviasi.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan sinergi ini bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kelancaran pengalaman penumpang Garuda Indonesia melalui implementasi ragam solusi digital terkini dari Telkomsel.

Penumpang Garuda Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan penerbangan ke luar negeri, dapat tetap terhubung ke keluarga dan kerabat dengan mengakses layanan Paket RoaMAX Telkomsel pada aplikasi FlyGaruda.

“Melalui kerja sama ini diharapkan akan dapat memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna jasa untuk tetap terhubung dengan kerabat terdekat melalui aplikasi FlyGaruda yang menghadirkan ragam pilihan untuk konektivitas dengan harga yang kompetitif dengan ketersediaan jaringan ke berbagai destinasi Interansional,” ujarnya, Kamis (15/8/2024).

Irfan menambahkan bahwa kerjasama ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat ekosistem digital yang dilaksanakan melalui pengembangan aplikasi FlyGaruda yang diharapkan akan menjadi one-stop-service bagi kebutuhan perjalanan pengguna jasa.

Tersedia berbagai pilihan paket menarik yang sesuai kebutuhan perjalanan dengan harga terjangkau mulai dari Rp150.000, kuota data hingga 11 GB, masa berlaku hingga 30 hari.

Dengan kolaborasi ini, pelanggan Paket RoaMAX Telkomsel di FlyGaruda juga akan mendapat Telkomsel Poin dalam jumlah dobel, dengan perolehan hingga 270 Poin untuk pelanggan tier Diamond, dan hingga 360 Poin untuk pelanggan tier Platinum.

“Selain mendapat Poin ekstra, pelanggan juga akan mendapat kupon “Terbang Hepi dengan Telkomsel Poin” dan berkesempatan memenangkan hadiah 10 tiket penerbangan internasional gratis dengan Garuda Indonesia,” jelasnya. (Nando)