Iskandar-Rocky Resmi Daftar ke KPU Karimun, Sempat Diarak Pakai Sisingaan dan Reog

Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (Isrock) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karimun tahun 2024. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (Isrock) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karimun tahun 2024.

Kedatangan paslon Isrock ke KPU Karimun tampak cukup unik yakni diarak menggunakan Sisingaan dan Reog serta diikuti para relawan dan partisipan parpol koalisi.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati, Ing Iskandarsyah mengungkapkan bahwa berkas pendaftaran pencalonannya di Pilkada telah memenuhi persyaratan dan diterima oleh KPU Karimun.

“Alhamdulillah, hari ini kami resmi mendaftar dan berkasnya sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Karimun,” ungkap dia saat konferensi pers, Kamis (29/8/2024).

Disamping itu dirinya memohon doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Karimun untuk berjuang di Pilkada serentak ini hingga berhasil mengantongi kemenangan.

Diwaktu yang sama, Ketua Tim Pemenangan Isrock, Zaizulfikar atau biasa disapa Bang Boi menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan di Pilkada Karimun ini dengan presentase capaian 6 persen di atas masing-masing palson lainnya.

“Kami tidak muluk-muluk, yang kami inginkan menang di Pilkada Karimun ini dengan target 6 persen di atas semua pasangan calon lainnya,” tegasnya.

Perlu diketahui, paslon Isrock saat ini telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai besar seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. (Andre)