Sorak-Sorai Iringi Pendaftaran Paslon Cermin di KPU Natuna

Rombongan Paslon Cen Sui Lan-Jarmin Sidik saat tiba di KPU Natuna, Kamis (29/8/2024). Foto: AlurNews.com/Fadli

AlurNews.com – Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik (Cermin), di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna berlangsung meriah, Kamis (29/8/2024).

Setelah menempuh perjalanan dengan kendaraan bermotor, rombongan melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar kurang lebih 500 meter dari depan Bank Natuna menuju kantor KPU.

Sepanjang perjalanan, sorak-sorai dari petinggi Partai Politik (Parpol) pengusung, pendukung, dan relawan menggema, disertai slogan dan yel-yel seperti ‘Cen Sui Lan-Jarmin membangun bersama rakyat. Menang-menang! yes-yes! Bupati baru! Natuna maju!’.

Masyarakat yang berada di sepanjang rute turut memberikan dukungan dan semangat. Setibanya di kantor KPU, rombongan disambut dengan seni silat dan tari.

Sebelum proses administrasi pendaftaran dimulai, Ketua Penasehat Pemenangan Cermin Membara, Mustamin Bakri, berorasi di panggung yang disediakan KPU.

“Tujuan kami ke kantor KPU Natuna adalah untuk menghantarkan pasangan Cen Sui Lan-Jarmin untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Pilkada 2024,” kata Mustamin.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik, yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Golkar, Gerindra, dan PAN serta partai Gelora dan PKB, akan memenangkan Pilkada dan memajukan Natuna.

“Kami memilki slogan ‘Cermin Membara’ yang artinya Cen Sui Lan Jarmin Membangun Bersama Rakyat,” pungkasnya. (Fadli)