50 Pelaku UMKM Tanjungpinang dapat Bantuan Perlengkapan Bazar

Pegadaian serahkan bantuan untuk UMKM melalui Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal. Foto: Diskominfo Tanjungpinang

AlurNews.com – Sebanyak 50 pelaku UMKM binaan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Tanjungpinang menerima bantuan perlengkapan bazar dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pegadaian.

Bantuan yang diberikan berupa tenda, kursi, dan meja untuk kelengkapan bazar. Bantuan diserahkan Pegadaian kepada Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal, di Kantor Pegadaian Jalan Bintan, Tanjungpinang, Kepri, Kamis (29/8/2024).

Andri Rizal mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pegadaian atas kontribusinya mendukung pertumbuhan UMKM di Tanjungpinang.

“Bantuan ini wujud nyata dari komitmen PT Pegadaian untuk memajukan UMKM di kota Tanjungpinang,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Pemko Tanjungpinang.

Menurut Andri, UMKM memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan telah menjadi tulang punggung perekonomian yang menunjukkan kemajuan cukup besar di Tanjungpinang.

“UMKM Tanjungpinang telah menjadi pionir dalam berbagai event, mulai dari bazar periodik hingga mingguan. Kami menyaksikan semangat yang luar biasa dari para pelaku UMKM dalam mengemas produk mereka dengan inovatif dan kekinian,” ujarnya.

“Stimulus seperti ini sangat diharapkan untuk meningkatkan kualitas promosi dan pemasaran produk UMKM,” kata Andri. (red)