Pencarian Siswi SMA Kundur Karimun Yang Terjun ke Laut Kembali Dilanjutkan

Tim SAR melakukan pencarian siswi yang hilang terjun ke laut di Kundur, Karimun. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pencarian siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun yang nekat terjun ke laut di kawasan Dermaga Airud Sei Sebesi kembali dilanjutkan.

Memasuki hari kedua, proses pencarian korban berinisial CP (17) tersebut dibantu dari berbagai unsur seperti Kepolisian, Basarnas serta masyarakat setempat.

“Hari ini proses pencarian korban kembali dilanjutkan, semoga upaya maksimal ini membuahkan hasil,” kata Kapolsek Kundur, AKP Septimaris saat dihubungi, Selasa (3/9/2024).

Baca juga: Siswi SMA di Kundur Diduga Terjun ke Laut, Pencarian Masih Dilakukan

Lebih lanjutnya, saat ini pihaknya juga telah mengumpulkan keterangan dari rekan laki-laki nya saat dilokasi kejadian berinisial RD.

Adapun kronologi sementara kejadian berawal saat korban bersama RD pergi ke Dermaga Airud Sei Sebesi sepulang sekolah.

Setibanya dilokasi, korban sempat duduk dan mengobrol. Namun ditengah oborolan itu korban berniat hendak terjun ke laut, tetapi sempat dihalangi rekannya.

Ketika rekannya lengah, korban secara nekat terjun. Mengetahui hal itu rekannya sempat berusaha menyelamatkan korban namun usahanya sia-sia.

Dari informasi atau isu yang berkembang, sebelum korban nekat terjun ke laut, korban diduga mendapatkan aksi perundungan atau bullying oleh sesama rekan sejawatnya. Kendati demikian belum ada keterangan resmi ataupun motif pasti yang disampaikan pihak Kepolisian mengenai isu tersebut. (Andre)