Siswi SMA Kundur Karimun yang Terjun ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah siswi SMA Karimun yang terjun ke laut, Rabu (4/9/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan, Kabupaten Karimun berinisial CP (17) yang lompat ke laut di kawasan Dermaga Airud Sei Sebesi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Penemuan jasad korban turut dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Sarianto. Ia mengatakan korban ditemukan di Pelabuhan Pulau Panjang, Desa Degong, Kecamatan Belat.

“Iya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan akan dibawa ke Tanjungbatu Kundur,” ungkap Iptu Sarianto, Rabu (4/9/2024).

Dikatakan dia lagi, saat ditemukan jasad korban masih utuh serta mengenakan seragam lengkap putih abu-abu. Hanya saja bagian rambut sudah mulai terkelupas.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban yang diketahui berusia 17 tahun dan baru duduk dibangku kelas 2 SMA ini nekat lompat ke laut di kawasan Dermaga Airud Sei Sebesi pada hari Senin (2/9) kemarin.

Kejadian berawal saat korban bersama rekan lelakinya berinisial RD pergi ke Dermaga Airud Sei Sebesi sepulang sekolah.

Setibanya dilokasi, korban sempat duduk dan mengobrol. Namun ditengah oborolan itu korban berniat hendak terjun ke laut, tetapi sempat dihalangi rekannya.

Ketika rekannya lengah, korban secara nekat terjun. Mengetahui hal itu rekannya sempat berusaha menyelamatkan korban namun usahanya sia-sia. (Andre)