Silahturahmi Bersama Relawan di Karimun, Aunur Rafiq Ingatkan soal Politik Santun

Calon Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri tahun 2024, Aunur Rafiq menggelar silahturahmi bersama para relawan dan tim pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq Karimun di kediamannya, Kamis (5/9/2024) pagi. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Calon Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri tahun 2024, Aunur Rafiq menggelar silahturahmi bersama para relawan dan tim pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq Karimun di kediamannya, Kamis (5/9/2024) pagi.

Dalam pertemuan itu tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Karimun, para relawan dan tim pemenangan serta calon Wakil Bupati Karimun, Raja Bakhtiar.

Aunur Rafiq mengingatkan para relawan dan tim pemenangan agar dapat berpolitik santun saat Pilkada berlangsung, terlebih dalam bermedia sosial.

“Selalu saya sampaikan untuk teman-teman relawan agar dapat berpolitik santun, tidak takabur dan menjaga ketikannya di media sosial. Hindari perdebatan, mari kita ciptakan suasana yang sejuk,” pinta Aunur Rafiq.

Dikatakan dia, saat ini relawan dan tim pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq telah terbentuk di 14 Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Untuk itu dirinya juga berpesan agar para relawan dan tim pemenangan dapat menjalin komunikasi serta solid dalam memenangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Pilkada Kepri 2024 mendatang.

“Insyallah semua yang sudah terbentuk dan tersebar ini kita rangkul, kita selalu upayakan kemenangan penuh di Karimun di Pilkada nanti,” ucapnya. (Andre)