Ke Batubi, Jarmin Diteriaki ‘Bupati’ dan ‘Ganti Bupati’

jarmin ke batubi
Calon Wakil Bupati Natuna Jarmin Sidik saat berkunjung ke Batubi. Foto: AlurNews.com/Fadli

AlurNews.com – Calon Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Jarmin Sidik, melakukan kunjungan ke Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Kamis (12/9/2024).

Jarmin datang bersama rombongan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, yang kebetulan sedang melaksanakan agenda kerja di Kabupaten Natuna, selama beberapa hari.

Kesenian Reog Ponorogo dan ratusan masyarakat Batubi, turut menyambut hangat kadatangan para rombongan, di tanah transmigrasi.

Di sela-sela penyambutan, terdengar teriakan warga Batubi yang menyerukan kata ‘Bupati’. Padahal, waktu itu Bupati Natuna sudah tidak tidak ada di lokasi acara. Selain itu, juga jelas terdengar teriakan warga dengan kalimat ‘Bupati Baru‘ dan ‘Ganti Bupati’.

Jarmin, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna itu, tampak menyalami setiap masyarakat yang menyambut kedatangannya, dengan penuh senyum dan keramahan.

“Terimekaseh ye,” ucap Jarmin, seraya menyalami warga Batubi yang berjejer menyambut kedatangannya, bersama rombongan Gubernur Kepri, menuju ke Gedung Astaka Desa Gunung Putri.

Dalam kesempatan itu, Jarmin juga ikut berbaur dengan masyarakat Batubi, yang sedang merayakan pesta seni budaya bertajuk ‘Bersih Desa (Sedekah Bumi’, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi. (Fadli)