Hadiah Bagi Batam, GraPARI Telkomsel Prestige Pertama Hadir di Grand Batam

Telkomsel memilih Batam dalam meluncurkan GraPARI Telkomsel Prestige pertama di Indonesia. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Telkomsel memilih Batam dalam meluncurkan GraPARI Telkomsel Prestige pertama di Indonesia. Hal ini merupakan hadiah bagi Kota Batam, yang menjadi Kota pertama peluncuran sinyal Telkomsel di Indonesia.

Berlokasi di Grand Batam Mall, GraPARI Telkomsel Prestige turut didukung berbagai fasilitas, yang membuat para pelanggan betah. Selain perubahan dan penambahan kecepatan pada pelayanan.

“Misal pelanggan yang kebetulan beraktifitas capek, dan ada urusan dengan kartu Telkomsel nya. Di Grapari kita sediakan kursi pijat yang bisa digunakan kapanpun. Selain fasilitas lain yang telah disediakan,” jelas VP Postpaid Consumer & International Roaming, Danang Andrianto, Sabtu (21/9/2024).

Menjadi Kota dengan salah satu pelanggan terbanyak di Indonesia, kini Telkomsel juga kembali melaunching program Telkomsel Prestige dengan berbagai keuntungan.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige dengan kategori Gold, Platinum hingga Diamond. Akan langsung merasakan manfaat eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi.

Mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

“Semua pelanggan itu, akan diberikan benefit, seperti mendapatkan QR dan lainnya. Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di marchen yg sudah bekerjasama,” lanjutnya.

Tak hanya itu, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan manfaat langsung pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20 persen di Golf Driving Range Hosel Bistro Yogyakarta dan 25 persen di Bali International Golf serta Royal Golf Halim.

Bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50 persen untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.

“Termasuk pelanggan di Airport Lounge juga pelanggan dimanjakan oleh Telkomsel Prestige. Dijamin signal dan program kuota juga yang diberikan spesial,” sebutnya. (Nando)