Amsakar Ajak HMI dan KAHMI Tetap Solid Bergerak, Berkontribusi dalam Pembangunan

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menghadiri jalan sehat HMI dan KAHMI, Minggu (22/9/2024). Foto: AlurNews.com/Roma

AlurNews.com – Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam, Amsakar Achmad meminta keluarga besar HMI dan KAHMI untuk tetap semangat berbuat untuk daerah dan negeri.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri Jalan Sehat yang ditaja keluarga HMI dan KAHMI Kota Batam sempena Milad HMI ke-58 di Bengkong, Minggu (22/9/2024) pagi.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam ini menyebutkan, hendaknya terpatri dalam diri para kader untuk menyampaikan rasa syukur dan berharap silaturahmi ini membawa keberkahan dan membawa keberkahan dan saling mengakrabkan satu sama lain.

“Mudah-mudahan membuat semangat kita untuk bergerak bersama dalam kebaikan dimudahkan, sehingga dapat berkontribusi untuk Batam, Kepri dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Ia juga menyemangati keluarga besar HMI untuk senantiasa tidak patah arang. Terutama dalam upaya mengabdi kepada masyarakat dan negara. Hal ini tentu sejalan dengan semboyan di kalangan kader yakni Yakin Usaha Sampai (Yakusa).

“Yakusa ini juga yang membuat Amsakar bertahan dan bergerak sejauh ini,” imbuhnya.

Amsakar berpesan agar para kader tetap menjaga idealisme. Menurutnya jangan sampai hanya kepentingan pribadi lalu menyeret organisasi ke dalamnya.

Menurutnya kehadiran HMI justru dalam upaya ikut berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Alhamdulillah HMI ini solid, tangguh, kokoh dan kompak,” ujar dia.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban, para kader HMI datang dari berbagai wilayah Kota Batam. (Roma)