Usai Dapat Nomor Urut 2, Tim ASLI Siap Manfaatkan Waktu Kampanye yang Singkat

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad- Li Claudia Chandra (Asli) secara resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk kontestasi Pilkada 2024. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad- Li Claudia Chandra (Asli) secara resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk kontestasi Pilkada 2024.

Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan, nomor urut 2 adalah simbol kemenangan. Tegak lurus dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Artinya, sinyal kemenangan untuk nomor 2 itu semakin dekat dan jelas,” kata calon Wali Kota Amsakar Achmad didampingi calon Wakil Wali Kota Batam, Li Claudia Chandra, Senin (23/9/2024).

Amsakar menuturkan, tak kalah pentingnya lagi, dalam kontestasi Pilkada 2024 bagaimana membangun politik yang elegan, santun, terhormat dan bermartabat.

“Saatnya kita membangun politik yang elegan, santun, terhormat dan bermartabat. Tidak perlu harus saling mempersoalkan, tetapi ayo kita adu gagasan bagaimana membuat Batam ini menjadi lebih baik ke depan,” tuturnya.

Meski waktu masa kampanye nanti terbilang cukup singkat, segenap Tim Pemenangan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra terus bekerja secara optimal dan pastinya memanfaatkan waktu kampanye sebaik mungkin.

“Pada hakekatnya, kita siap menggunakan waktu yang tersisa untuk bekerja secara optimal,” tegas Amsakar.

Seperti diketahui, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra saat ini resmi telah mendapatkan dukungan dari 12 partai politik yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, NasDem, PKS, PPP, PKB, PAN, Hanura, Partai Demokrat, PSI, PKN dan Partai Garuda.

Dengan dukungan dari segenap partai pengusung yang ada, paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra dapat dipastikan optimistis menang melawan paslon Nuryanto- Hardi (NADI) dalam Pilkada 2024. (rul)