Dugaan Perampokan Sei Ladi, Polisi Sebut Korban dan Pelaku Kenal Lewat MiChat

begal dan rampok di batam
Mobil milik wanita yang diduga dirampok di kawasan Sei Ladi, Selasa (24/9/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Korban dan pelaku dugaan perampokan yang viral di media sosial saling kenal sejak tiga bulan lalu, melalui aplikasi MiChat. Hal ini disebut Kapolresta Barelang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat ditemui, Selasa (24/9/2024).

Heribertus menyebut keterangan sementara ini didapat dari salah satu rekan korban. Sebelum peristiwa terjadi, pelaku dan korban tengah jalan berdua, tiba di lokasi korban dan pelaku sempat bertengkar.

Saat pertengkaran terjadi, korban yang mengemudi mobil menghentikan kendaraan nya di pinggir jalan menuju Sei Ladi. Di sana korban disebut terkena sabetan senjata tajam pada bagian leher.

“Pelaku di kursi penumpang sedangkan korban nyetir. Mungkin ada permasalahan atau apa bertengkar kemudian diawali pelaku menutup mulut korban. Setelah itu mobil diberhentikan oleh korban permintaan dari pelaku, ada sedikit bertengkar kemudian dicoba untuk minta tolong buka pintu, pelaku langsung menyayat lehernya,” ujarnya.

Namun saat ditanya hubungan keduanya sudah sejauh mana, Heribertus menerangkan belum dapat memberi keterangan. Pihaknya masih menunggu kondisi korban membaik.

Hasil penyelidikan dan oleh TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda perampasan barang berharga korban. Polisi juga telah mengamankan barang berharga milik korban.

“Sementara kami periksa belum ada barang yang hilang. Barang-barang lengkap di mobil dan sudah kami amankan,” ujarnya. (Nando)