Marzuki Tegaskan Gerindra Satu Komando Menangkan Pasangan Cermin dan Sayang

Rapat konsolidasi dengan pengurus Partai Gerindra Bunguran Barat dipimpin oleh Marzuki, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kepri. Foto: AlurNews.com/Fadli

AlurNews.com – Sekretaris tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan-Jarmin Sidik (Cermin), Marzuki, mengadakan konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (26/9/2024).

Dalam pertemuan yang digelar di Sedanau, Marzuki menegaskan pentingnya konsolidasi tersebut, mengingat tahapan kampanye sudah dimulai. Langkah ini bertujuan untuk merapatkan barisan tim pemenangan di lapangan.

“Konsolidasi ini sangat diperlukan, terutama untuk merapatkan barisan tim pemenangan dan memastikan setiap strategi kampanye berjalan dengan baik di Kecamatan Bunguran Barat,” ungkapnya.

Sebagai politisi Partai Gerindra dan anggota DPRD Kepulauan Riau, Marzuki menekankan bahwa konsolidasi bertujuan memastikan dukungan masyarakat terhadap pasangan Cermin terus solid dan terorganisir.

Menurutnya, gerakan ini akan dilakukan secara masif di berbagai kecamatan untuk memperkuat basis dukungan dan mengoptimalkan kerja tim pemenangan.

“Kami akan terus melakukan konsolidasi serupa di berbagai kecamatan untuk memperkuat basis dukungan dan mengoptimalkan kerja tim pemenangan di lapangan,” tambahnya.

Marzuki juga menegaskan bahwa Partai Gerindra tegak lurus dalam satu komando untuk memenangkan pasangan Cen Sui Lan-Jarmin serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Nyangnyang Haris Pratamura.

“Gerindra tegak lurus satu komando untuk memenangkan Paslon Cen Sui Lan-Jarmin di Natuna dan Ansar-Nyangnyang di Kepulauan Riau. Kami yakin kedua pasangan ini akan unggul, terutama di Dapil III yang meliputi beberapa kecamatan,” ujar Marzuki.

Menurutnya, sinergi yang kuat antara tim pemenangan dan partai koalisi menjadi modal penting dalam meraih kemenangan. Ia optimis pasangan Cen Sui Lan-Jarmin dan Ansar-Nyangnyang akan meraih suara mayoritas dalam Pilkada 2024.

“Kami sudah melakukan berbagai langkah strategis, termasuk konsolidasi dengan tim pemenangan di lapangan untuk memastikan bahwa visi dan misi kedua pasangan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” ujarnya. (Fadli)