Anniversary ke 7, PLC Bawa Siswa ke Dapur CGV Sekaligus Nobar Transformers One

Merayakan Anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Premier Language Course (PLC) berkunjung ke CGV Orchard Park Batam, Sabtu (28/9/2024) pagi. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Merayakan Anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Premier Language Course (PLC) berkunjung ke CGV Orchard Park Batam, Sabtu (28/9/2024) pagi. Adapun tema HUT tahun ini adalah ‘Movie Day’.

Dalam kunjungannya, kursus bahasa Inggris ternama di Kota Batam ini membawa anak-anak muridnya untuk belajar membuat popcorn. Dalam pembelajarannya, mereka didampingi oleh pendamping dan diajarkan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, peserta didik juga belajar cara memesan tiket bioskop, memesan makanan dan minuman dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada siswa yang berperan sebagai penjual dan pembeli.

Setelah itu, para siswa dan sebagian orangtua peserta didik nonton bareng (nobar) film yang berjudul Transformers One. Sebelum sesi nonton, mereka juga foto bersama di Studio 4. Selama menonton mereka juga menyantap popcorn yang sudah disediakan.

Direktur PLC, Ivan Novianto mengatakan pihaknya sengaja mengajak peserta didik menonton Transformers One, sehingga peserta didik bisa memiliki rasa leadership yang baik. Kegiatan ini juga bisa dijadikan gathering dimana orangtua siswa, siswa dan guru bisa berkumpul bersama.

“Kami juga berkunjung ke dapur CGV melihat bagaimana cara membuat popcorn. Seluruhnya tetap menggunakan instruksi dan komunikasi dalam bahasa Inggris,” kata Ivan.

Ia berharap di Anniversary ke 7 ini, PLC bisa semakin berkontribusi kepada masyarakat. Dan anak-anak semakin berkembang lagi bahasa Inggrisnya.

“Kami semakin dapat berkontribusi ke masyarakat. Semakin banyak muridnya sehingga bisa semakin berkembang bahas Inggrisnya,” kata Ivan. (rul)