Paslon Bupati Natuna Nomor Urut 1 Gelar Anjangsana di Ranai

Pasangan Calon Bupati Batuna Nomor Urut 1, Cen Sui Lan - Jarmin (Cermin) melaksanakan kegiatan anjangsana ke beberapa titik di Ranai, Ibu Kota Kabupaten Natuna, Rabu (2/9/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pasangan Calon Bupati Batuna Nomor Urut 1, Cen Sui Lan – Jarmin (Cermin) melaksanakan kegiatan anjangsana ke beberapa titik di Ranai, Ibu Kota Kabupaten Natuna, Rabu (2/9/2024).

Anjangsana ini digelar ke beberapa warung kopi di mana masyarakat biasa bersantai, berdiskusi, bincang-,bincang ringan dan bersenda gurau di sela-sela kegiatannya yang melelahkan.

Pagi sekitar pukul 08.00 WIB Cen Sui Lan mengenakan kerudung dan batik warna kuning dengan didampingi wakilnya, Jarmin dan rombongan mengunjungi warung Kopi Ayong yang terletak di Jalan Hang Tuah Ranai.

Di warung ini semua pihak duduk sejajar dengan pasangan calon kepala daerah nomor urut 1 itu. Mereka bincang-bincang santai dan berkelar tentang politik dan pembangunan Kabupaten Natuna ke depan.

“Ayo kita ngopi-ngopi sejenak. Kita bincang-bincang sambil santai-santai ” sapa Cen Sui Lan kepada semua pengujung warung.

Perempuan politisi Golkar itu juga terlihat sempat bercengkrama dengan pemilik warung Kopi Ayong.

“Silahkan ibu. Senang sekali lihat ibu,” kata Harmani, pemilik warung tersebut.

Bukan hanya menyapa pengunjung dan pemilik warung itu, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik juga menyapa karyawan warung.

“Tetap semangat ya,” pesan Cen Sui Lan kepada karyawan Warung.

Usai ngopi ria, Cen Sui Lan foto bersama dengan pemilik warung dan karyawannya kemudian salam-salaman khas kaum hawa.

“Ok ya. Terima kasih ya,” ucapnya sembari berlalu menuju titik tujuan lainnya.

Kegiatan anjangsana kemudian dilanjutkan ke warung Kopi Akun yang berada di pelataran Jalan Soekarno – Hatta.

Di warung yang mengahdap langsung ke Pantai Piwang itu Cen Sui Lan dan rombongan langsung menyapa semua pengunjung dan pemilik warung.

Sama seperti di warung sebelumnya, Cen Sui Lan tampak akrab bercengkrama dengan semua pihak yang berkunjung ke warung tersebut.

Mereka berbincang ringan mengenai pembangunan Natuna ke depan secara random dan tidak sistematis karena kegiatannya memang sengaja dikemas seperti itu.

“Intinya semua kita ingin kemajuan. Dan semua kita ingin bekerja untuk kemajuan,” ucap Cen Sui Lan sembari di sambut suara tawa dan sorakan gembira pengunjung.

Selepas itu, kunjungan dilanjutkan ke tempat-tempat lainnya yang tersebar di Kota Ranai dan sekitarnya.

“Hari ini Bu Cen dan Pak Jarmin dijadwalkan untuk melakukan kunjungan-kunjungan yang tidak terjadwal. Pokonya hari ini ngopi-ngopi kita,” ujar Fahmi, Anggota Tim Pasangan Cen Sui Lan – Jarmin. (Fadli)