4 Hari Tak Terlihat, Pria Lansia di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Polsek Tebing mengevakuasi pria lansia yang meninggal di dalam rumahnya di kawasan Komplek Timah, Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun, Sabtu (5/20/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial AR (76) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di kawasan Komplek Timah, Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun, Sabtu (5/20/2024).

Dari informasi yang dihimpun media ini, korban terakhir kali terlihat sejak 2 Oktober lalu atau 4 hari silam. Korban diketahui tinggal di rumah tersebut bersama satu anak lekakinya yang memiliki gangguan kejiwaan.

“Penemuan korban ini berawal dari rasa kecurigaan para tetangga dan jemaah masjid karena sudah beberapa hari terakhir korban tidak terlihat dan tidak datang ke masjid lagi,” ucap Kapolsek Tebing, AKP Binsar Samosir ketika dihubungi.

Lebih lanjutnya lagi, beranjak dari rasa kecurigaan itu para tetangga serta ditemani pihak keluarga berinisiatif untuk mengecek keadaan korban didalam rumah.

“Saat tiba dilokasi rumah korban dalam keadaan terkunci, untuk itu tetangga dan keluarganya berinisiatif mendobrak pintu, setelah dicek korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai dan sudah meninggal dunia,” terang dia.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diketahui juga telah mengidap penyakit dalam beberapa tahun belakangan.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun untuk proses lebih lanjut dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, korban juga diperkirakan meninggal dunia baru karena tidak ada tanda pembusukan,” ujarnya. (Andre)