Berkunjung ke Lanal Tarempa, Polres Anambas Berikan Surprise HUT ke-79 TNI

Polres Kepulauan Anambas mengunjungi Mako Lanal Tarempa untuk memberikan kejutan kue ulang tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Sabtu (5/10/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Polres Kepulauan Anambas mengunjungi Mako Lanal Tarempa untuk memberikan kejutan kue ulang tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Sabtu (5/10/2024).

Kunjungan ini dipimpin Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, melalui Wakapolres, KOMPOL Hendrianto, yang menyampaikan rasa syukur dan mengajak semua pihak untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, terutama dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam pengamanan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” ujar Wakapolres Kepulauan Anambas, KOMPOL Hendrianto.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas.

“Atas nama keluarga besar Polres Kepulauan Anambas beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sesuai dengan Tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” jelasnya.

Sementara itu, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang terjalin.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan POLRI semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” ungkap Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari.

Ia berharap kolaborasi ini dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif ke depannya. TNI-POLRI semakin solid dalam menjalankan amanah, tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung. (Fadli)