Syukuran Pelantikan, Dedi Jarliyostika Ajak Warga Sugie Besar Pilih Pemimpin Berani

dedi jarliyostika
Anggota DPRD Karimun Fraksi Partai Hanura, Dedi Jarliyostik. Foto: AlurNews.com/Andre

AlurNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun Fraksi Partai Hanura, Dedi Jarliyostik menggelar silahturahmi bersama warga Desa Niur Permai, Kecamatan Sugie Besar, Minggu (6/10/2024).

Kegiatan yang disejalankan dengan acara syukuran pelantikan Dedi Jarliyostika tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan para relawan.

Dalam sambutannya, Dedi menyampaikan rasa syukur terhadap kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah sebagai penyambung aspirasi.

Baca Juga: Raja Rafiza Resmi Jabat Ketua DPRD Karimun Periode 2024-2029

Dirinya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun Fraksi Hanura setelah mengunci 1 kursi di daerah pemilihan (dapil) 2 meliputi Kecamatan Moro, Kecamatan Durai dan Sugie Besar.

“Alhamdulillah, kami kembali menggelar acara syukuran dan silahturahmi atas pelantikan saya sebagai Anggota DPRD Karimun periode 2024-2029, mudah-mudahan amanah yang sudah dititipkan ini dapat dijalankan dengan baik,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dedi mengajak masyarakat untuk solid dan satu suara untuk memilih pemimpin di Pilkada Karimun yang memiliki jiwa berani dan kerja nyata ke depannya.

Kata dia, sosok pemimpin yang memiliki keberanian dan kerja nyata untuk membangun Kabupaten Karimun terdapat di pasangan Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA).

“Saya ada sedikit pantun, pergi memancing si ikan pari, ikan di masak dalam kuali, pemimpin karimun harus berani, nomor urut 03 itulah pilihan yang pasti,” katanya berpantun. (Andre)