Aura Modern Warehouse Mulai Dibangun, Pemasaran Gandeng Ratusan Agen Properti di Batam

PT Aura Mitra Properti,saat agen gathering dengan ratusan agen properti diBatam di CGV Park Avenue Batam Center. Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Aura Modern Warehouse, kawasan pergudangan yang mengedepankan konsep modern, terintegritas, serta dilengkapi fasilitas di dalam dan luar kawasan akan mulai diperkenalkan ke masyarakat Batam. Proses pembangunannya akan dimulai bulan ini.

Pengembang kawasan, PT Aura Mitra Properti menyebut cluster warehouse ini akan dapat langsung digunakan pembeli sebagai fasilitas penyimpanan produk atau penyimpanan sementara.

“Mulai bulan ini, proyek pembangunan warehouse akan dilakukan. Target beberapa cluster warehouse sudah selesai, dan dapat digunakan calon customer di akhir tahun,” jelas Sales Manager PT Aura Mitra Properti, Rahmat Taufik Dalimunthe saat ditemui di CGV Park Avanue, Batam Center, Jumat (11/10/2024).

Untuk mengencarkan program pengenalan kawasan warehouse terbaru di kawasan Batu Besar, Nongsa ini pengembang turut mengundang sekitar 250 agen properti Batam, dalam agen gathering di CGV Park Avanue Batam.

Rahmat menambahkan, proyek Aura Modern Warehouse ini turut menawarkan 80 unit gudang mulai dari tipe 258, tipe hook yang memiliki lebar 312 meter, hingga tipe hook couple dengan lebar 384 meter. Selain itu, kawasan ini juga memiliki 8 unit ruko dengan tipe dua lantai seluas 150 meter, dan tipe tiga lantai dengan lebar 225 meter.

“Saat ini kami sedang flash sale dengan diskon harga. Harga awal Rp2.051.000.000 per meter persegi kini menjadi Rp2.000.000.000 per meter persegi. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 November 2024. Harga yang tentu saja lebih murah dibanding yang lain untuk sebuah gudang bagi pendukung sektor usaha,” jelasnya.

Ia menjelaskan Aura Modern Warehouse dirancang dengan konsep kawasan hijau. Turut didukung dengan beragam fasilitas seperti bebas pungli, dilengkapi dengan jalan cluster beton, CCTV 24 jam, dan infrastruktur modern seperti jaringan listrik, air, dan internet.

Selain beberapa kawasan pendukung di luar kawasan seperti memiliki jarak yang sangat dekat dengan kawasan Bandara Hang Nadim Batam, rumah sakit, pelabuhan bongkar muat, Pelabuhan Roro Punggur, dan kawasan industri Kabil.

“Area kawasan yang dibangun, sangat dekat sekali dengan kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, yang saat ini juga tengah berlangsung pembangunan terminal baru,” ujarnya.

Pembangunan terminal baru ini kata dia akan berdampak terhadap sektor usaha seperti ekspedisi, distribusi, hingga industrial yang membutuhkan tempat untuk menyimpan produk dan suku cadang atau lainnya.

“Berada di jalur utama jalan raya dengan row 100. Kami berharap Aura Modern Warehouse dapat menjadi jawaban bagi sektor usaha seperti ekspedisi, jasa, distribusi, dan lain sebagainya,” paparnya.

Selain itu, PT Aura Mitra Properti terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian dan kawasan industri berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Batam.

Informasi lebih lanjut mengenai produk properti PT Aura Mitra Properti, dapat diakses melalui website resmi atau menghubungi kantor pemasaran atau melalui laman media sosial. (Nando)