Tim Audit Polda Kepri Evaluasi Kinerja dan Anggaran di Polres Bintan

audit anggaran polres bintan
Tim Audit Polda Kepri mengevaluasi kinerja dan anggaran di Polres Bintan, Sabtu (19/10/2024). Foto: Humas Polda Kepri.

AlurNews.com – Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan ke Polres Bintan dalam rangka audit tahap II tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 18-19 Oktober 2024 ini bertujuan untuk menilai pelaksanaan tugas dan pengelolaan anggaran di wilayah hukum Polres Bintan.

Kunjungan tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Ismail ini disambut hangat oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo beserta jajaran di Mapolres Bintan.

Baca Juga: Polres Bintan Bahas Solusi Penyaluran Biosolar Bersubsidi

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan mengungkapkan harapannya agar audit ini memberikan bimbingan dan arahan bagi Polres Bintan dalam memastikan efektivitas pelaksanaan tugas serta optimalisasi pengelolaan anggaran.

“Kami berharap dengan adanya audit ini, pengelolaan anggaran serta pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik dan sesuai aturan yang berlaku,” ujar AKBP Riky Iswoyo.

Kombes Pol Ismail menjelaskan bahwa audit ini merupakan bagian penting dari evaluasi kinerja di lingkungan Polda Kepri.

“Tujuannya adalah memastikan bahwa tugas kepolisian dilaksanakan secara efektif, efisien, dan akuntabel, termasuk dalam hal pengelolaan keuangan,” terangnya.

Audit ini dilaksanakan selama dua hari, dengan hari pertama di Mapolres Bintan dan hari kedua di Polsek Bintan Timur. Kombes Pol Ismail juga berharap hasil audit ini dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi peningkatan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah Bintan. (red)