Kapolresta Barelang Bagi Sembako di Panti Asuhan di Bengkong dan Sei Beduk

Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menyerahkan bantuan untuk anak-anak panti asuhan. Foto: Humas Polresta Barelang.

AlurNews.com – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, bersama Wakapolresta AKBP Fadli Agus dan jajaran pejabat utama Polresta Barelang, melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan di Kecamatan Bengkong dan Sei Beduk, Sabtu (19/10/2024).

Kunjungan ini dalam rangka pembagian bantuan sosial berupa paket sembako.

Kapolresta beserta rombongan mengunjungi Panti Asuhan Sinar Batam Yayasan Siloam Nusantara dan Panti Asuhan Al-Aqso di Bengkong, serta Panti Asuhan Nurul Hidayah dan El Sadhay Abigel di Sei Beduk.

Bantuan sembako langsung diserahkan oleh Kapolresta kepada pengurus panti asuhan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya anak-anak panti.

“Kami datang untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dan sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Kami mohon doa agar seluruh anggota Polresta Barelang selalu sehat dan wilayah Galang bisa aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Ompusunggu.

Pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolresta dan jajaran atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami selalu mendoakan agar anggota Polresta Barelang sehat dan amanah dalam menjalankan tugas. Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya,” ucap pengurus panti.

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh Polresta Barelang sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. (red)