Yuk ke BG Skin Store Pekanbaru By Ovi, Wajah Cantik dan Kinclong Tak Perlu Mahal

BG Skin Store Pekanbaru By Ovi. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – BG Skin Store Riau kini memiliki cabang ke-4 di Kota Pekanbaru. Produk kecantikan ini menambah pilihan konsumen dalam mempercantik wajah, dengan harga terjangkau, berlabel halal, BPOM dan tidak berefek samping.

Hal ini ditandai dengan grand opening BG Skin Store Pekanbaru by Ovi yang beralamat di Jalan Surabaya Harapan Raya Pekanbaru.

Sebelumnya sudah ada store yang ada di Jalan Letjen S.Parman, Utama dan Melati terlebih dahulu beroperasi.

“Dengan uang Rp215.000/paket skincare, konsumen dapat membawa pulang produk kecantikan yang terdiri dari cream malam, siang, sabun muka dan toner. Artinya produk kami sangat terjangkau sekali untuk membuat wajah menjadi kinclong, cantik tidak perlu mahal,” kata sang owner, Ovi.

Ia menjelaskan, dalam menjual produk tidak sekadar langsung menjual saja, tapi melalui tahap konsultasi dengan tujuan agar produk yang kami jual sesuai dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

“Sebelum konsumen membeli produk kami, terlebih dahulu kami bertanya seperti apa keluhan wajahnya, ada flek atau jerawat. Setelah kami diagnosa, barulah kami merekom solusi pilihan produk yang cocok untuk wajah konsumen,” tambah Ovi yang juga menggeluti dunia model.

Ovi berharap, masyarakat dapat mempercantik wajah dengan biaya murah, mudah didapat dan tanpa efek samping.

“Kami tunggu yang punya niat mempercantik wajahnya di Store kami, bukan hanya wanita saja namun pria juga boleh,” ujarnya. (Golan)