Pesan UAS: Jangan Lupa! Pilih Rizki Faisal untuk DPR RI

ekretaris Golkar Kepri yang saat ini juga duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal saat berkunjung ke kediaman Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Rizki Faisal, Calon Anggota DPR RI dapil Kepri bersilaturahmi ke kediaman Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau, Rabu, 6 September 2023.

Kedatang Rizki Faisal bersama rombongan pun mendapatkan sambutan hangat dari Ustadz Abdul Somad beserta keluarga.

Rizki mengungkapkan, kedatangannya ke rumah Ustadz Abdul Somad selain untuk bersilaturahmi. Ia juga ingin meminta doa dari Ustadz yang di idolakan nya tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat disambut baik oleh Ustadz Abdul Somad beserta keluarga. Tentu ini kenikmatan dan kebahagian yang luar biasa bagi saya,” ucap Rizki.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Rizki Faisal Pimpin FOBI Kepri hingga 2027

Selain itu, kata Rizki, dalam pertemuannya dengan Ustadz Abdul Somad. Banyak saran serta pesan yang ia dapatkan.

“Pertemuan ini sangat luar biasa ya. Pak Ustad juga tadi memberikan banyak nasehat dan pesan ke saya. Nasehat itu tentu Insya Allah akan saya ingat selalu,” ucapnya.

Rizki mengaku telah lama mengidolakan sosok Ustadz Abdul Somad. Apalagi, Ia dan Ustadz Abdul Somad merupakan sesama orang Pekanbaru.

“Ya, saya dan pak ustad kan sesama orang Pekanbaru. Tentu ini kebanggan tersendiri bagi saya,” kata Sekretaris Golkar Kepri yang saat ini juga duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepri itu.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad menyebut, bahwa sosok Rizki Faisal adalah sosok yang ramah dan baik.

Untuk itu, Ustadz Abdul Somad (UAS) berpesan kepada seluruh masyarakat, jamaah di Kepulauan Riau untuk sama-sama memberikan dukungan kepada Rizki Faisal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jamaah, Bapak Ibu, Abang Kakak Adik yang ada di Kepulauan Riau. Saya sedang bersama Bapak Rizki Faisal. Beliau datang ke rumah saya hari ini. Beliau Insya Allah orang baik. Mari kita dudukkan di tempat yang baik,” kata UAS.

Menurut UAS, dukungan terhadap Rizki Faisal menuju kursi DPR RI diharapkan dapat nantinya melahirkan peraturan undang-undang yang baik untuk Indonesia

“Supaya mengeluarkan peraturan undang-undang yang baik untuk negeri ini. Pilih Bapak Rizki Faisal untuk DPR RI dapil Kepulauan Riau dari partai Golkar nomor urut 1. Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, coblos nomor 1 Rizki Faisal,” ucap Ustad Abdul Somad. (red)