Cen Sui Lan dan Jarmin Silaturahmi ke Kediaman Daeng Rusnadi

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik berkunjung ke kediaman mantan Bupati Natuna Periode 2006-2009, Daeng Rusnadi. (foto: Istimewa)

AlurNews.com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan dan Jarmin, mengunjungi kediaman tokoh penting Natuna, Daeng Rusnadi, di Ranai Darat, kabupaten Natuna, Minggu (25/8/2024).

Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik berharap agar Daeng Rusnadi mendukung dan mengajak masyarakat Natuna untuk memilih pasanganya.

Kedatangan paslon yang mengusung slogan “Cermin Membara” alias Cen Sui Lan – Jarmin Membangun Bersama Rakyat ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk bersilaturahmi, meminta restu, dan dukungan dari Daeng Rusnadi menjelang Pilkada 2024.

“Insya Allah saya akan ikut mengantar pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti,” ujar Daeng Rusnadi, tanda ia merestui pencalonan keduanya.

Sementara itu, Daeng Rusnadi menyatakan dukungannya dan berjanji akan turut mengantar pendaftaran pasangan ini ke KPU, serta memberikan nasihat agar Cen Sui Lan dan Jarmin memiliki tujuan baik dan komitmen untuk pembangunan Natuna.

Ia yang pernah menjabat sebagai Bupati Natuna periode 2006-2009, memberikan petuah mengenai strategi meraih dukungan dari masyarakat dan berharap pasangan ini dapat menjadi pemimpin yang terbaik.

“Semoga Cen Sui Lan – Jarmin menang dan menjadi pemimpin yang terbaik untuk Natuna,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Cen Sui Lan, calon Bupati, berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Natuna.

Setelah pertemuan tersebut, Hj Aisyah atau biasa disapa Cen Sui Lan dan Jarmin melanjutkan perjalanan mereka ke Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. (Fadli)