Kampanye di Sei Ayam, BARA: Kami Ingin Mengabdi dan Membangun Karimun

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA) menggelar kegiatan kampanye dialogis di kawasan Sei Ayam, Kecamatan Tebing, Jumat (18/10/2024) malam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA) menggelar kegiatan kampanye dialogis di kawasan Sei Ayam, Kecamatan Tebing, Jumat (18/10/2024) malam.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, pasangan BARA menyampaikan sejumlah program-program kerja jika terpilih atau diamanahkan memimpin Kabupaten Karimun kedepannya.

Calon Wakil Bupati Karimun, Raja Bakhtiar mengungkapkan terdapat tiga program prioritas yang mencangkup dari program kerja lainnya yakni mengenai kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Dikatakan dia, program kerja yang telah dikantonginya bersama Bakti Lubis beranjak dari persoalan atau masalah yang dialami masyarakat selama ini.

“Program-program kerja yang kami siapkan ini dapat terealisasi apabila ibu dan bapak sekalian bersama-sama berjuang memenangkan. Jika inginkan program yang terbaik maka coblos nomor 03,” kata politisi senior ini dihadapan masyarakat.

Ia menjelaskan keikutsertaan mereka dalam kontestasi Pilkada Karimun ini tak lain hanya ingin mengabdikan diri serta berkeinginan membangun Kabupaten Karimun.

Raja Bakhtiar juga mengaku dukungan masyarakat terhadap mereka terus bertambah. Masyarakat meminta agar pasangan BARA dapat menuntaskan masalah yang dirasakan masyarakat selama ini terkhusus pada sektor kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

“Insyallah jika kami berdua diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Karimun, hal yang paling terutama kami lakukan adalah menuntaskan masalah ataupun keluhan masyarakat yang selama ini mereka sampaikan,” terangnya.

Kegiatan kampanye dialogis itupun disejalankan dengan pernyataan sikap atau deklarasi masyarakat Sei Ayam kepada Bakti Lubis-Raja Bakhtiar di Pilkada Karimun. (Andre)