Menyapa Driver Online, Dukungan Soerya-Iman Terus Mengalir

BATAM – Setelah tiga hari menyusuri Kabupaten Natuna, bakal calon gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH langsung bergerak di Kota Batam.

Soerya Respationo, Ketua DPD PDI-P Kepri yang berpasangan dengan Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Kepri sebagai bakal calon wakil gubernur Kepri, bersilaturahmi dengan komunitas Asosiasi Driver Online (ADO) Kepri di depan Perumahan Orchid Park, Batam Centre, Kamis (13/8) sore.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Soerya sempat mendengarkan keinginan para sopir online agar di kendaraan mereka bisa dipasang stiker pasangan calon Sinergi Kepri.

Menanggapi hal itu Soerya menyatakan terimakasihnya atas usulan tersebut, dan segara akan mempelajari aturan dalam PKPU mengenai boleh tidaknya hal itu.

Namun demikian, Soerya berjanji akan memastikannya dalam waktu dekat, termasuk mengenai kemungkinan atribut sosialisasi lainnya, yang bisa disampaikan ke anggota ADO.

Dalam kesempatan itu, juga banyak warga masyarakat pengguna jalan yang berhenti meminta masker bergambar pasangan Soerya-Iman.

Tak ayal, sebagian masker gambar Soerya-Iman yang dibagikan ke anggota driver online itu dalam waktu sekejap langsung habis.

ADO Siap mendukung

Sebelumnya, Ketua ADO Kepri Marwan beserta jajaran pengurus menyatakan siap mendukung Soerya-Iman.

ADO juga telah menganggap Soerya sebagai bapak angkat driver online di Kepri.

“Kami mendukung Romo Soerya karena kami berkeyakinan untuk ke depannya berbagai persoalan terkait eksistensi angkutan online bisa dicarikan solusi”.

“Selama ini kehadirannya telah banyak membantu mengurai masalah yang kita hadapi. Sehingga kita bisa seperti saat ini, termasuk tetap terjaga keharmonisan dengan saudara-saudara taksi konvensional yang sama-sama mencari nafkah”.

“Sehingga semua bisa lebih nyaman beraktivitas,” ungkap Marwan, Ketua ADO Kepri dengan penuh semangat.

Marwan juga menanyakan kesiapannya kepada para anggotanya untuk dukungan tersebut. Secara serempak seluruh anggota yang hadir berteriak menyatakan “siapppppp”!!!.

(hsn)