2 Malam di Natuna, Soerya Respationo Kunjungi 14 Tempat Demi Menyapa dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

NATUNA – Doa dan ikhtiar untuk memajukan Provinsi Kepri, Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 H. Muhammad Soerya Respationo jalin silaturahmi dan menampung aspirasi di Kabupaten Natuna. Dalam kunjungannya selama 2 Malam 3 hari di Kabupaten Natuna, sejak Senin, 10 Agustus sampai Rabu, 12 Agustus 2020. H.Muhammad Soerya Respationo melakukan kegiatan di 14 tempat.

Di hari pertama pukul 11:49 WIB, H.Muhammad Soerya Respationo melaksanakan sholat zuhur dan menyapa warga Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. Dilanjutkan kegiatan Silaturahmi di kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna, Wan Zawali di Desa Sungai Ulu, selanjutnya bersilaturahmi bersama tokoh dan warga Gunung Ranai, lalu menampung aspirasi Masyarakat Nelayan Desa Senubing, Desa Kelanga dan silaturahmi bersama Masyarakat Ranai Kota, mengakhiri kegiatan di hari pertama Pukul 23:30 WIB Soerya Respationo ngopi bareng di Lykke Coffee Shop Ranai Kota.

Soerya Respationo yang di dampingi Saproni Anggota DPRD Provinsi Kepri Tiba di Natuna.

Di hari keduanya pukul 08:00 WIB, Soerya Respationo kunjungi masyarakat petani di Desa Harapan Jaya dan Desa Tapau, selanjutnya menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna untuk mengikuti Rapat Live streaming
Pengumuman 75 calon kepala daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020, dilanjutkan kunjungan di Pulau Sedanau menggunakan transportasi laut, lalu menuju ke Desa Klarek, Desa Air lengit, dan Desa Gunung Putri.

Di hari ketiga Soerya Respationo kembali ke Kota Batam, tanpa mengenal lelah serta sebuah perjuangan yang besar dengan membawa aspirasi dan harapan Masyarakat Kabupaten Natuna. “Semoga Pak Soerya Respationo untuk memajukan Provinsi Kepri serta mewujudkan harapan masyarkaat diijabah oleh Allah SWT,” ungkap salah seorang masyarakat kabupaten Natuna.(ISR)