Sepulang dari Jakarta, Iman Sutiawan Langsung Gerilya di Sei Beduk

BATAM – Sepulangnya dari menjemput surat rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri dari DPP PDI-Perjuangan di Jakarta. Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan langsung kembali bergerilya di kecamatan Sei Beduk, Batam. Tepatnya di Bukit Ayu Lestari, Kelurahan Mangsang, Jum’at, 28/8/20, malam.

Saat tiba di posko pemenangan di Bukit Ayu Lestari, kelurahan Mangsang, sekira pukul 20:00 Wib. Iman langsung disambut bahagia para relawan pemenangannya.

Iman tiba di posko relawannya di Sei Beduk

Informasi yang diperoleh media ini. Gereliya Iman Sutiawan di Sei Beduk kali ini diketahui untuk bersilaturahmi, berbincang dengan para relawan. Selain itu, kehadirannya juga untuk mengukuhkan relawan Iman Sutiawan se-kecamatan Sei Beduk yang diberikan nama Tim Pemenangan Iman Sutiawan (Tips).

Pantauan awak media ini, Iman Sutiawan saat ini masih berbincang-bincang dengan para relawannya. Sekaligus mendengarkan aspirasi dari para relawan yang siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Yakni Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.(red)