Dihari Ke-2 Gerilya di Bintan, Ini Agenda Iman Sutiawan

BINTAN – Hari kedua bakal calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan menyapa masyarakat Bintan. Iman diagendakan akan kembali bergerilya di beberapa lokasi hari ini, Rabu, 16/9/20, pagi.

Masyarakat yang akan di sapa Iman Sutiawan kali ini diantaranya, masyarakat Melayu di teluk Bintan dan silaturahmi Iman bersama Lembaga Ada Melayu, Pemuda Pancasila dan masyarakat setempat di Gunung Kijang.

Kegiatan Iman dalam menyapa masyarakat di berbagai wilayah di kabupaten kota, sebagai wujud untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat.

Selain bakal calon wakil gubernur itu yang terus bergerak menyapa masyarakat. Soerya Respationo bakal calon gubernur Kepri yang menjadi pasangannya juga terus bergerilya.

Iman di kabupaten Bintan, sementara Soerya di kota Batam. Pasangan Soerya-Iman yang mengusung jargon SInergi Kepri diketahui di usung oleh PDIP, Gerindra dan PKB. Selain itu, pasangan ini juga di dukung oleh partai Gelora, PKPI, Berkarya, Partai Indonesia Damai.

Perlu diketahui juga, di hari pertama kunjungan Iman di kabupaten Bintan. Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu telah bersilaturahmi di beberapa tempat dan diantaranya menyapa para kader partai Gerindra yang ada di di Sanggar Sang Nila Utama, Tanjung Uban, Bintan.

Banyak aspirasi, keluh kesah yang yang disampaikan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda secara langsung kepada Iman Sutiawan si anak pulau.
(red)