Soerya-Iman Nomor Urut 1, Gita: “Satunya Kata Satunya Perbuatan” Untuk Kepri Maju

TANJUNGPINANG – Para pendukung partai koalisi, Simpatisan serta Relawan SInergi Kepri, calon gubernur dan wakil gubernur Kepri menyambut bahagia bercampur haru atas nomor urut satu yang diperoleh pasangan Soerya-Iman untuk Pilkada Kepri.

Rasa syukur itu juga disampaikan oleh Dr. Gita Indrawan Ketua tim pemenangan Paslon Soerya-Iman usai mendampingi Soerya – Iman mengikuti pengundian nomor urut bagi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kepri yang digelar KPU Kepri, di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Gita mengatakan, usai ditetapkan sebagai calon dan mendapatkan nomor urut satu, pihak akan segera menggencarkan kembali gerilya ke tengah masyarakat. Untuk meraih hati Pemilih.

“Alhamdulillah, hari mengambil nomor urut. Kita mendapatkan nomor urut satu. Semoga nomor urut ini membawa berkah buat kita. Intinya kita akan bergerak dengan berbagai agenda. Salah satunya mensosialisasikan visi misi Soerya-Iman di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan nomor urut satu yang dipasang SInergi Kepri. Gita memaknai, hal itu sesuai semboyan dari Soerya Respationo.

“Semua nomor urut itu sebenarnya sama saja. Tapi dengan nomor urut satu ini, sesuai semboyan Romo Soerya Respationo. Yaitu “Satunya Kata Satunya Perbuatan” untuk Kepri yang maju. Pokoknya gas terus, satunya kata satunya perbuatan nomor satu!,” tegas Gita.

“Pokoknya, jika insani ingin aman, hanya satu (1) berSInergi,” terangnya.

Dalam berita sebelumnya, Kepada AlurNews.com, Soerya Respationo calon Gubernur Kepri didampingi Iman Sutiawan calon wakil gubernur Kepri, mengungkapkan berbagai hal yang akan dilakukan setelah resmi menjadi calon dan telah mendapatkan nomor urut satu untuk kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember 2020 tahun ini.

Salah satunya, Soerya Respationo mengatakan, bahwa setelah ini pihaknya akan kembali turun menyapa masyarakat.

“Yaa, selanjutnya kita turjun lagi ke masyarakat. Sampai sosialisasi. Kita sosialisasikan visi misi kita ke tengah masyarakat,” jawab singkat Soerya.

Selain itu, mendapatkan nomor urut satu, Soerya memiliki makna tersendiri. “Nomor satu kan juara, juara di mata masyarakat Kepri,” kata Soerya.

Ditempat yang sama, Iman Sutiawan sendiri menyebut, mendapatkan nomor satu adalah suatu keberkahan. “Dengan nomor satu kita yakin juara. Insyaallah kita bekerja untuk menjadi juara,” ucap Iman.

Usai mengikuti prosesi pengundian nomor urut untuk calon Kepala dan Wakil Kepala daerah Kepri. Soerya Respationo pun tampak keluar dari ruang acara dan mendapatkan sambutan antusias dari para pendukung dan simpatisan yang telah menunggu di lobby hotel.

Mereka pun sili berganti berfoto dan mengucapkan selamat kepada Paslon Soerya-Iman atas nomor urut yang telah diperoleh.

Terdengar teriakan semangat para simpatisan dan pendukung menyebut “SInergi Kepri Satu, Menang, Menang!”.

Usai berfoto-foto, Soerya-Iman pun langsung bergegas meninggalkan lokasi acara.(Dimas)