Terekam, Timses Isdianto-Suryani Diduga Bagi-bagikan Uang

Screenshot video Timses Isdianto-suryani Diduga Bagi-bagikan Uang
Screenshot video Timses Isdianto-suryani Diduga Bagi-bagikan Uang (ft.AlurNews.com)

BATAM, AlurNews.com– Pilkada Kepri kian dekat, gelagat para tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri makin terlihat. Hal itu juga terlihat dengan timses Paslon nomor urut dua (2) Isdianto-Suryani yang diduga melakukan politik uang.

Dalam video yang diterima dari narasumber yang enggan disebutkan namanya, timses Isdianto-Suryani tampak diduga membagi-bagikan sejumlah uang yang dimasukkan kedalam amplop berwarna putih, Selasa Sore, 17/11/20.

Dugaan bagi-bagi uang itu tampak dilakukan setalah timses Isdianto-Suryani melakukan kegiatan di sebuah gedung di wilayah Bengkong.

Video berdurasi 11 detik tersebut. Seorang perempuan mengenakan jilbab hitam tampak naik keatas panggung. Tak lama, seorang laki-laki dengan cepat memberikan sebuah amplop berwarna putih yang diduga berupa uang.

Setelah menerima amplop tersebut, wanita itu kemudian memasukkan amplop yang diberikan tersebut kedalam tas miliknya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti, siapa timses Isdianto-Suryani yang diduga melakukan money politik tersebut.

Namun dalam foto yang juga diterima media ini, tampak hadir juga Ahars Sulaiman salah satu Timses Paslon Isdianto-Suryani.

Hingga saat ini, media ini masih mencoba menghubungi Paslon Isdianto-Suryani terkait informasi yang telah beredar tersebut.(HR)