Baru Terungkap, Bambang Pamungkas Digugat Seorang Wanita Soal Pengesahan Anak

Mantan pemain nasional sekaligus legenda Persija, Bambang Pamungkas.(alurnews.com/ist)

JAKARTA, AlurNews.com – Mantan pemain sepakbola nasional, Bambang Pamungkas sedang berurusan dengan peradilan. Bepe digugat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati.

Gugatan tersebut terkait mengenai pengesahan anak dan menyoal nafkah anak.

Diketahui Amalia mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama sejak 18 Maret 2021. Sidang perdana antara Bambang Pamungkas dan Amalia ditetapkan akan digelar 31 Maret 2021.

Masalah ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dia menjelaskan persidangan ini mewajibkan pihak tergugat dan penggugat hadir dalam sidang perdana.

Agenda pada sidang perdana nanti adalah perdamaian. Kedua belah pihak akan disarankan untuk menjalankan perdamaian pada pertemuan itu.

“(Amalia) justru ada persoalan. Nanti ini karena masih dalam proses jadi kami belum dapat menginformasikan hal tersebut,” tutur Taslimah beberapa waktu lalu kepada detikcom.

Tapi sayang, saat dipertegas mengenai status Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati saat ini, Taslimah mengatakan belum dapat membeberkannya lebih jauh.

“Kami belum bisa memastikan hal tersebut. Ini masih dalam proses,” tutur Taslimah.

Hingga saat ini, sosok Amalia Fujiawati juga belum diketahui secara jelas. Namanya tiba-tiba saja muncul di berkas pengadilan Jakarta Timur setelah melayangkan gugatan cerai pada 2017.