Ceweknya Kabur, Kini Pria Jepang Akhiri Hidup di Kostel Perumahan Greenland Batam

Lokasi WNA asal Jepang yang mengakhiri hidupnya di seutas tali di Batam.(alurnews.com)

BATAM, AlurNews.com – Pria asal Jepang yang bekerja di PT Lintas Laut Samudra mengakhiri hidup dengan gantung diri di Kostel Nurbaity, Perumahan Greenland, Batam Kota, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria Jepang bernama Yuji Takada (42) ini ditemukan pertama kali oleh temannya dalam posisi sudah tergantung dan kondisi tidak bernyawa.

Belum diketahui pasti latar belakang kenekatan pria WNA itu tega bunuh diri. Namun diduga karena didera masalah yang cukup berat.

Diperoleh informasi, saat ditemukan oleh seorang rekannya, korbam dalam keadaan duduk di jendela kos-kosan tepat di pintu depan.

“Katanya korban dulu pernah tinggal di sini, lalu pergi. Infonya setelah kenal sama cewek di MOne, korban ini pindah sama cewek itu,” ujar Aminah, seorang sumber media ini yang juga warga setempat.

Perempuan kenalan korban itu dikabarkan banyak hutang. Setelah itu diketahui pula korban telah membayar semua hutang teman wanitanya tersebut. Namun naas, perempuan tersebut kabur.

Beberapa lama berselang, Yuji pun dikatakan sumber itu, kembali lagi ke Kostel Nurbaity.

Dua minggu setelah kembali di Kostel, korban mengakhiri hidup dengan seutas tali di jendela kos-kosan.

“Itu ceritanya, tapi kami tidak tahu apakah masih ada masalah lain di perusahaan. Biasalah, kalau orang Jepang ada masalah. Untung tidak Harakiri,” tegasnya.

Pihak kepolisian Polsek Batam Kota langsung menuju TKP beserta tim Inafis Polresta Barelang, dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara.(*)