Jurado Siburan Mantan Anggota DPRD Kota Batam Meninggal Dunia, Doa Dari Kolega Mengalir

Almarhum Jurado Siburian saat beraktivitas di Batam.(alurnews.com/ist)

BATAM, ALURNEWS.COM – Mantan Anggota DPRD Kota Batam Jurado Siburian S.H., M.H meninggal dunia pada Rabu (19/5) pagi sekitar pukul 07.30 WIB setelah mendapat perawatan di RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Kota Batam.

Meninggalnya Jurado yang juga politisi dan aktivis muda Kota Batam itu cukup mengejutkan karena ia baru beberapa hari lalu dilantik dan diambil sumpahnya sebagai advokat.

Kabar duka tersebut mengejutkan sejumlah rekan-rekannya. Mendapat kabar bahwa mantan Anggota Dewan itu meninggal, sejumlah rekannya langsung menyampaikan ucapan duka cita mendalam.

Salah satunya datang dari jurnalis Trans TV dan Detik.com perwakilan Kepulauan Riau, Agus Siswanto, S.H, M.H.

“Ya Allah terkaget saya pagi ini..”Sahabat tercinta kita yg baru saja dilantik dan diambil sumpah advokat”Jurado Siburian,S.H”telah meninggal dunia,jenazah di RSUD Embung Fatimah”kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati buat keluarga tercinta..amin🙏🏻🙏🏻😢😢,” tulis Agus dalam pesan singkatnya.

Dia mengatakan, almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahabat. Ia bersama Jurado belum lama ini baru saja dilantik sebagai advokat.

Jenazah almarhum saat ini sedang proses untuk dibawa ke rumah duka di Perum Genta 3 Blok 11 Nomor 3 Batuaji, Kota Batam.

Sementara di media sosial, unggahan informasi meninggalnya Jurado langsung mendapat respons dari sejumlah rekan dan aktivis di Kota Batam. Ucapan duka cita pun langsung membanjir.(*)