Video Viral Perempuan Bercadar Macetkan Jalan Raya

Tangkapan layar seorang perempuan dengan cadar menghadang laju mobil hingga terjadi kemacetan. (alurnews.com/inews)

SURABAYA, ALURNEWS.COM – Video seorang perempuan bercadar hitam berjalan di tengah jalan raya hingga menimbulkan kemacetan, viral di media sosial.

Perempuan tersebut tampak tidak peduli aksinya telah menyebabkan lalu lintas tersendat.

Dalam video yang beredar luas di Instagram sejak Senin (31/5/2021), tampak seorang laki-laki berpakaian kuning dan memakai helm berdiri di pinggir jalan.

Melihat aksi perempuan bercadar itu berjalan di tengah badan jalan jalur kiri dan menyebabkan kemacetan, dia berusaha mengajaknya ke pinggir jalan.

Namun, perempuan tersebut menolak. Dia tetap berjalan santai meskipun kendaraan telah mengular di belakangnya.

Aksi perempuan tersebut terjadi di kawasan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/5/2021) sore.

Sementara perempuan tersebut diketahui berinisial I (18), warga Kabupaten Ngawi. Diduga dia nekat berjalan di tengah badan jalan karena depresi ditinggalkan pacarnya.

Akibat aksinya, polisi disebut sudah turun ke lokasi dan membawa I ke pos polisi di Plaosan. Polisi juga memanggil pihak keluarga untuk menjemput I. Lalu lintas yang sempat macet akibat aksi perempuan itu pun kembali lancar.

“Ngambek koq sampai macet gitu. Kasih nasehat guys,” kata ndorobeii, salah satu akun yang mem-posting video tersebut, dikutip Senin (1/6/2021). (*)

Sumber: inews