Dulu Membantah, Kini Carolein Ngaku Jadi Istri Simpanan Oknum Anggota DPRD Batam

Foto CP bersama AT Oknum Anggota DPRD Kota Batam. (Ft. Medsos)

BATAM,AlurNews.com – Dulu membantah ada hubungan khusus dengan AT oknum anggota DPRD kota Batam, tapi kini CP pemilik nama asli Carolein Perawang malah secara gamblang mengaku hubungannya itu.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Carolein berkali-kali memamerkan video mesranya dengan Wakil Rakyat dari fraksi Partai NasDem itu melalui akun Facebook dan akun tiktok nya.

Dan kali ini, dilansir dari pelitatoday.com, Carolein Perawang yang ditemui di salah satu warung kopi dibilangan Nagoya. Selasa (31/08/2021). Kembali mengakui hubungan khususnya dengan AT.

Baca juga : Viral, Video dan Foto Kemesraan AT Oknum Anggota DPRD Batam dengan Wanita Cantik

Carolein mengaku, bahwa Dia benar memiliki hubungan dengan AT sejak dua tahun silam. Namun, hubungan mereka belakangan renggang dikarenakan AT terkesan tidak komitmen dan sering berbohong.

“Saya bisa buktikan bahwa saya adalah istri simpanan dia selama 2 tahun ini. Kalau dia mengelak,” kata Carolein.

Perempuan 35 tahun ini menjelaskan, terkait postingannya di laman Facebook pribadinya. Diakuinya ada postingan klarifikasi dan permohonan maaf, namun itu ia lakukan atas tuntunan AT yang langsung mengajaknya untuk bertemu di salah satu Hotel di Kota Batam, setelah pemberitaan viral.

“Klarifikasi dan permohonan maaf itu bukan saya yang menulis. Tapi dia dan itu permintaan dia. Waktu itu (24/08) kami bertemu dan sepakat membuat perjanjian, namun dia tidak komitmen dengan janjinya,” pungkasnya.

Baca juga : Dugaan Perselingkuhan AT Anggota DPRD Batam dengan CP Kian Terbuka, Postingan FB Buat Kaget

Carolein mengaku menjalin hubungan dengan AT dikarenakan unsur perasaan dan saling mencintai.

“Dia cerita tentang hubungan dia dengan istrinya yang tidak akur. Dan kami sepakat menjalin hubungan. Awalnya dia baik, kasih uang belanja dan berikan kejutan kepada saya dengan membeli cincin berlian sebagai bukti cinta dia ke saya. Ada bukti transfer uang dia kepada saya,” tuturnya dengan nada kesal.

Namun, kekesalan Carolein memuncak dikarenakan, AT terkesan buang badan dan menyangkal hubungan mereka. Bahkan dirinya dituduh menjebak untuk memeras.

“Dia dan Istrinya malam menuduh saya menjebak dan memeras dia setelah masalah hubungan kami disorot media. Sekarang saya merasa jadi korban dan dibuang dia dengan tuduhan aneh-aneh,” katanya.

Ia mengaku telah mendatangi Badan Kehormatan (BK DPRD Batam) untuk melaporkan masalah ini. Namun, jawaban salah satu anggota BK DPRD Batam meminta dirinya untuk bersabar.

“Ini masalah tempe, Ibu bersabar dulu,” kata Carolein menirukan pernyataan anggota BK DPRD Batam.

Carolein mengaku siap jika dipanggil untuk mempertanggung-jawabkan postingan di laman Facebook-nya.

“Saya siap jika dipanggil BK DPRD Batam terkait pengakuan saya. Dan sekali lagi, pemberitaan isu perselingkuhan saya dengan AT adalah benar adanya,” jelasnya.

Sementara itu, Oknum AT meminta percakapan awak media ini dengan dirinya melalui WhatsApp saat diminta klarifikasi atas pemberitaan dugaan perselingkuhan dirinya dengan CP, untuk tidak dikutip dalam pemberitaan.

“Berita itu atas asumsi oknum wartawan, dan berita itu tak benar. Bisa begitu?,” Hanya ini yang berkenan dikutip,” tulisnya. Kamis (26/08).

(**)

Sumber: pelitatoday.com