Di Kawasan KKOP, Patroli Gabungan TNI AU Temukan 4 Titik Tempat Perjudian Jackpot

Foto : istimewa

AlurNews.com, Batam – Patroli gabungan TNI AU bersama Ditpam BP Batam, petugas temukan 4 titik aktivitas perjudian Jackpot di kampung Teluk Bakau.

Patroli gabungan kali ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat agar tidak mendirikan bangunan baru di wilayah Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Namun disela-sela patroli, petugas gabungan menemukan adanya 4 titik tempat perjudian Jackpot berada di Kampung Teluk Bakau yang masuk dalam kawasan Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Ini sebagai salah satu upaya kami untuk menjaga keselamatan operasional penerbangan,” ujar Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang tinggal atau pun di luar wilayah KKOP, agar tidak melakukan kegiatan pembangunan rumah liar dan permainan judi jenis jackpot di wilayah tersebut karena dapat mengganggu aktivitas penerbangan di wilayah Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Kami akan lebih rutin lagi dalam kegiatan patroli gabungan ini untuk menjaga keselamatan penerbangan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam,” pungkasnya. (T)