Percepat Pelaksanaan Vaksinasi, Alumni AKABRI 1999 Gelar Vaksinasi Masal

Alumni AKABRI 1999 Melaksanakan Vaksinasi Masal Terhadap Masyarakat Batam

BATAM, AlurNews.com – Mendukung program pemerintah meningkatkan Herd Immunity masyarakat, Alumni AKABRI angkatan 1999 Peduli bASe 99 menggelar serbuan vaksinasi masal dan bakti sosial kepada masyarakat Kota Batam di Vihara Budha Tzu Chi Batam, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay serta para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial, diawali dengan Video Conference bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dari sinergitas, soliditas TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju perkembangan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK, Msi sebagai perwakilan dari Akabri Angkatan 1999 Peduli Base’99 mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian acara puncak kegiatan bakti sosial TNI-Polri Akabri 1999 Peduli Base’99 yang secara simbolis menyerahkan bantuan baik di pusat maupun daerah.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen telah berpartisipasi membantu kelancaran kegiatan kita,” ujar Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan SIK, Msi .

Lanjut, Stefanus menyampaikan, kegiatan sosial Akabri angkatan 1999 Peduli Base’99 berlangsung sejak 1 Oktober 2021 dan sebagai acara puncak, pada hari ini Rabu (20/10/2021) yang dilaksanakan secara nasional terpusat di Mako Brimob dan untuk wilayah Kepri dilaksanakan di Vihara Budha Tzu Chi.

“Kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi dengan target capaian 3500 dan pembagian sembako dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 yakni para santri, panti asuhan, pondok pesantren, serta masyarakat pesisir,” bebernya.