Hadiri Wisata Dakwah, BPD KKSS Kota Batam Sampaikan Terima Kasih Kepada BPC KKSS Sei Beduk

Foto : alurnews.com

AlurNews.com, BATAM – Berlokasi di Pantai Airnanti Pulau Rempang, Batam, Minggu (12/12/2021), Wakil Ketua 1 DPD KKSS Kota Batam Muhammadong hadir di acara wisata dakwah bersama anggota KKSS Sei Beduk. Kehadiran Wakil Ketua BPD KKSS Kota Batam didampingi oleh Ketua BPC KKSS Sei Beduk Muh. Nikmatullah Syam beserta rombongan ini disambut antusias puluhan anggota.

Kegiatan yang digelar oleh BPC KKSS Sei Beduk Kota Batam tersebut berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Kasman.

Waka I BPD KKSS Kota Batam, Muhammadong dalam penyampaian sambutan (Foto:AlurNews.com)

Dalam sambutannya, Muhammadong menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini serta menghimbau anggota untuk terus menjaga tali silaturahmi dengan baik.

“Saya bangga dengan kegiatan ini, dan BPD KKSS Kota Batam appresiasi ke BPC KKSS Sei Beduk yang tiap tahun menggelar acara ini. BPD KKSS Kota Batam berharap kita semua terus tetap menjaga tali silaturrahmi dengan baik,” ujarnya.

“Kedatangan bapak ibu di obyek wisata Pantai Airnanti telah memberikan nilai positif bagi masyarakat. Setelah Kota Batam mengalami pandemi covid 19 kurang lebih 2 tahun, Obyek wisata Pantai ini telah di tutup sementara. Alhamdulillah dibukanya obyek wisata Pantai ini, ditandai dengan Wisata Dakwah yang dilaksanakan BPC KKSS Sei Beduk” tutur Muhammadong

Foto :AlurNews.com

Ustad Kasman dari Batam dalam ceramahnya yang cukup panjang intinya mengajak seluruh peserta dakwah wisata BPC KKSS Sei Beduk Kota Batam supaya memperkokoh dan memperkuat iman dalam mengarungi hidup dan kehidupan dalam kejujuran.

” Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana mana, bahkan lebih mahal daripada berlian” ucap Ustad Kasman.

“Oleh karena itu mengarungi kehidupan dunia ini hendaklah kita menanamkan sifat kejujuran,” lanjut Kasman.

“Justru itu, kepada seluruh peserta dakwah yang cukup ramai ini saya berharap dan berpesan supaya keimanan di dalam hati kita akan dipertanyakan akan dipertanyakan jujur dan iman adalah sebuah keniscayaan yang harus dimiliki setiap insan” pesan Ustad Kasman.

Dipenghujung acara, BPC KKSS Sei Beduk Kota Batam menggelar pembagian hadiah kepada anak anak yang berprestasi dan makan bersama sesama anggota dan pengurus.

AZ