Raih 9 Poin, Tim BPD KKSS Batam Sabet Piala Bergilir

BATAM, AlurNews.com – Turnamen Billiard BPD KKSS Kota Batam berlangsung meriah dan disambut antusias oleh warga KKKS.

Turnamen itupun digelar dalam waktu dua hari, Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2021, di K2 Karaoke & Entertainment, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Ada 16 tim yang ikut meramaikan turnamen bergengsi yang digelar oleh Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Batam.

Baca juga: Turunkan Pemain Terbaiknya, BPC KKSS Sekupang Juara di Turnamen Billiard KKSS Batam

Selain dari antusias warga KKSS dalam menyaksikan turnamen Billiard tersebut. Perebutan Piala bergilir juga sangat menarik. Pasalnya, tim BPD KKSS Kota Batam yang berhasil menyabet dan membawa pulang piala bergilir tersebut.

Piala Bergilir di boyong tim BPD KKSS Kota Batam.

Meski tim BPD KKSS Kota Batam berada pada posisi juara ketiga. Namun tim BPD KKSS Kota Batam berhasil mengumpulkan 9 poin. Dengan mengalahkan poin yang diraih tim PS Ewako yang hanya meraih 8 poin dan tim dari BPC KKSS Sekupang hanya meraih 8 poin.

“Alhamdulillah, ini berkat permainan yang apik dari seluruh pemain. Walaupun kita juara tiga. Namun piala bergilir berhasil kita raih,” kata H.Masrur Amin, SH.,MH Ketua BPD KKSS Kota Batam.

Menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh BPD KKSS Kota Batam, Masrur memberikan apresiasi terhadap kepada seluruh pemain. “Kita sudah memberikan permainan terbaik. 9 poin adalah buktinya. Walaupun kita bukan juara pertama. Tapi, poin ini adalah yang terbaik,” ungkapnya.

Turnamen Billiard BPD KKSS Kota Batam, tim BPC KKSS Sekupang berhasil meraih juara pertama. Dengan diikuti oleh PS Ewako yang berada pada juara ke-dua.

BPC KKSS Sekupang menundukkan PS Ewako dengan skor 2-1 dipartai final, Minggu (12/12/2021) malam.

H.Masrur Amin, SH.,MH Ketua BPD KKSS Kota Batam ketika menjadi salah satu tim andalan dari BPD KKSS Kota Batam.

Sebelumnya, turnamen Billiard BPD KKSS Kota Batam tahun 2021 digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2021 dengan diikuti oleh 16 tim dan terbagi dalam dua pool. Dimana pool A diisi oleh BPC KKSS Batam Kota, IKAMI Sulsel Cab.Batam, BPC KKSS Sagulung, BPC KKSS Sekupang, BPC KKSS Batu Aji, Luwu Raya, BPC KKSS Sei Beduk dan Billiard AlurNews Club.

Kemudian pool B diisi oleh BPW KKSS Kepri, BPC KKSS Lubuk Baja, BPD KKSS Kota Batam, BPC KKSS Nongsa, PS Ewako Vs BPC KKSS Batu Ampar, BPC KKSS Bengkong dan KKM Bone Kota Batam.

(Red)