2 Minggu Jelang Balapan, Tiket MotoGP Mandalika Ludes Terjual

Tiket MotoGP Mandalika. (Foto: detik.com)

AlurNews.com – Race MotoGP Mandalika 2022 baru akan dimulai dua pekan lagi atau Minggu 20 Maret 2022, namun tiket sudah ludes terjual.

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria mengatakan, namun bagi yang ingin menyaksikan langsung sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika masih memiliki kesempatan.

Panitia masih menyediakan 1.300 tiket untuk masyarakat yang ingin menyaksikan sesi latihan bebas 3, 4 dan Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 pada 18-19 Maret 2022.

“Tiket kita di hari Minggu sudah terjual habis, tetapi untuk hari Jumat dan Sabtu masih bisa membeli,” ujar Dony pada konferensi persnya secara virtual, Minggu (6/3/2022).

Dony mengatakan hal tersebut merupakan bentuk antusiasme yang cukup positif dari masyarakat Indonesia menyambut MotoGP Mandalika 2022.

“Ini satu kabar gembira yang tentunya kita harapkan penyelenggaraan tahun berikutnya antusiasme lebih meningkat lagi,” sambung Dony.

Selain itu Dony menambahkan, pihak panitia juga akan menambah jadwal penerbangan dari Surabaya ke Lombok ataupun dari Bali ke Lombok. Hal itu dilakukan untuk mengurangi jumlah penonton yang ingin menginap di hotel-hotel di Lombok.

“Kami atas arahan pak menteri karena banyaknya permintaan untuk tidak menginap di Lombok. Karena itu, kami menambah penerbangan dari Bali ke Lombok, dan juga dari Surabaya ke Lombok,” tegas Dony.

Sebelum membalap di Indonesia, seluruh rider bakal mengaspal di race perdana MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu, (6/3/2022) pukul 22.00 WIB. Marc Marquez sejauh ini jadi calon terkuat untuk memenangkan balapan. (ib)