HUT ke-2 AlurNews: Komitmen Berikan Pemberitaan Profesional, Independen dan Objektif

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyuapkan nasi tumpeng kepada CEO AlurNews.com Harianto saat peresmian kantor baru dan perayaan ulang tahun ke-2 AlurNews.com, Rabu (30/3/2022). (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Media online AlurNews.com memasuki usia dua tahun dalam menyajikan informasi kepada masyarakat kota Batam dan Indonesia.

CEO AlurNews.com, Harianto mengatakan, bahwa selama dua tahun ini pihaknya berusaha memberikan pemberitaan yang objektif dan pembuktian konsisten dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami selalu berusaha profesional, independen dan objektif dalam menyampaikan berita,” katanya.

Kata dia, pihaknya berjuang membuktikan diri sebagai media yang profesional, independen dan objektif selama dua tahun terakhir ini.

“Dulu dianggap bukan apa-apa, kami terus berbenah, kami tidak mau dibilang media abal-abal, kami tidak mau disebut media bodong kami terus melakukan pembenahan dan Alhamdulillah hari ini kami telah verifikasi faktual dan memiliki kantor sendiri,” ujarnya.

Ia menyebutkan Alurnews.com dirancang menjadi media nasional dan bisa memberikan pemberitaan dan edukasi masyarakat Indonesia.

“Kami bercita-cita alur bisa dikenal di seluruh Indonesia. Tapi kami juga ingin AlurNews membantu pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepri,” sebutnya.

CEO Alur News itu juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berbenah baik di internal perusahaan dan keredaksian.

“Kami akan terus meningkat kualitas keredaksian. Ke depan kami juga akan melakukan pelatihan kepada mahasiswa bagaimana melakukan editing foto, video dan menulis jurnalistik,” ujarnya. (Atok Suprapto)