Ratusan Papan Bunga Hiasi Grand Opening Kantor dan Anniversary ke-2, Tamu Undangan: ini Tanda AlurNews Luar Biasa

Papan bunga ucapan selamat Peresmian Kantor Baru dan ulang tahun ke-2 AlurNews.com terus berdatangan dari kolega dan narasumber AlurNews.com, Rabu (30/3/2022). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Ratusan papan bunga hiasi Grand Opening Kantor dan Anniversary ke-2 AlurNews.com, Rabu (30/3/2022). Papan bunga ini kiriman dari berbagai kalangan, baik masyarakat, kolega dan juga narasumber.

Kiriman papan bunga antara lain dari Wali Kota Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, Sekjen Kemenkum HAM Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizky Faisal, Ketua JMSI Teguh Santosa, Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart.

Kemudian dari KKSS Provinsi Kepri, KKM Bone Kota Batam, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri Sirajudin Nur, Ketua Komisi IV Wahyu Wahyudin, Anggota DPRD Kepri Irwansyah, Anggota DPRD Batam Utusan Sarumaha, Kepala Bea Cukai Batam, PLN Batam, ATB dan masih banyak lainnya.

“Luar biasa, peresmian kantor baru AlurNews.com dan Anniversary ke-2 AlurNews.com sangat luar biasa. Baru pertama kali saya lihat ada peresmian Kantor media seperti ini. Ratusan papan bunga ucapan selamat berjejer sepanjang jalan di Mega Legenda. Dari ujung ke ujung penuh. Salut buat CEO AlurNews.com,” kata Agus Safri, salah seorang tamu undangan.

Papan bunga ucapan selamat ulang tahun ke-2 AlurNews.com masih terus berdatangan, meski acara peresmian kantor baru dan perayaan ulang tahun ke-2 dilaksanakan.

“Biasanya, paling puluhan papan bunga. Ini malah Ratusan. Banyaknya Papan bunga di acara AlurNews.co, sudah seperti acara ucapan pelantikan kepala daerah. Ini tanda media Alurnews.com sangat digemari di Kepri. Bahkan, pejabat nasional pun memberikan ucapan. Semoga AlurNews.com makin sukses dan makin luar biasa,” ujarnya.

Sementara ucapan melalui kiriman video juga membanjiri Grand Opening Kantor AlurNews.com dan Anniversary ke-2 AlurNews.com, tak hanya pejabat dan masyarakat, namun dari musisi Tanah Air seperti rocker legendaris Roy Jeconiah dan Jhon Paul Ivan yang merupakan mantan personel Boomerang, Finalis Putri Indonesia 2022 asal Kepri Charmelita Dhita Oktivia
serta selegram TikTok Jack India atau lebih dikenal dengan Ketua Limpol.

AlurNews.com genap berusia 2 tahun pada Kamis 30 Maret 2022. Sejak kehadirannya di Kepri, AlurNews.com menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh pembaca, sesuai slogan AlurNews.com ‘Selalu Ada untuk Pembaca’. (Atok Suprapto)