Jemput Bola, Polres Karimun Gelar Vaksinasi untuk Jamaah Salat Tarawih

Polres Karimun menggelar gerai vaksin presisi di bulan Ramadhan di ruko depan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kamis (14/04/2022). (Foto: Humas Polres Karimun)

AlurNews.com – Polres Karimun jemput bola dalam meningkatkan vaksinasi Covid 19. Kali ini, Polres Karimun menggelar gerai vaksin presisi di bulan Ramadhan di ruko depan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kamis (14/04/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi ini rutin dilaksanakan setelah Salat Tarawih secara mobile di Wilayah Hukum Polres Karimun agar memudahkan masyarakat untuk vaksin dan persiapan menghadapi Lebaran 1443 H, terutama masyarakat yang ingin mudik.

“Polres Karimun tetap konsisten melakukan percepatan vaksinasi terutama di bulan Ramadhan yang dilakukan setelah Salat Tarawih, sudah beberapa malam ini antusias masyarakat melaksanakan vaksin cukup tinggi,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan selama kegiatan berlangsung.

“Selain menyasar kepada jamaah, kegiatan juga menyasar warga sekitar masjid yang sekiranya belum melaksanakan vaksinasi,” ujarnya. (es)