International Education Expo ICAN Kembali Hadir, Catat Tanggalnya!

Cara Mendaftar

Pendaftaran akan dilakukan secara online, sehingga memudahkan semua siswa yang akan mendaftar. Untuk kamu yang tertarik bergabung dalam acara ini, kamu bisa melakukan pendaftaran di ICAN EDUCATION INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2022 FACE TO FACE BATAM.

Dalam link tersebut tersedia daftar yang harus kamu isi dengan data diri secara lengkap dan pilih jadwal serta lokasi acara yang ingin kamu datangi. Setelah itu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email dan sudah bisa datang sesuai jadwal yang Anda pilih.

Di lokasi event mendatang, kamu akan mendapatkan tanda anggota untuk akses masuk ke pameran ini. Datang sesuai jadwal yang kamu pilih dan konsultasi dengan perwakilan universitas terkemuka di dunia.

Jika sudah ada universitas yang akan dituju, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui ICAN Education Consultant. Tim kami akan membantu proses pendaftaran hingga memberikan konsultasi kuliah luar negeri. Kamu akan dibantu oleh tim berpengalaman dan profesional, loh.

Kunjungi kantor cabang kami di Komp. Palm Regency, Blk. A1 No.5, Taman Baloi, Kec. Batam Kota – (0778) 7490665 dan Depan Hotel Mutiara, Jl. Gambir No.58, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota – 0813-6530-6699.

Selain memberikan konsultasi, kamu juga bisa menghadiri kelas persiapan IELTS agar siap menghadapi tes kemampuan yang satu ini. Kami juga menghadirkan tes IELTS resmi agar kamu bisa mengukur kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki.

Dapatkan informasi yang lebih lengkap dengan menghubungi tim kami di kontak resmi atau berkunjung langsung ke kantor kami, ya!