3 Emas Kuansing di Porprov Riau, Sumbangan dari Arung Jeram

Penyerahan medali ke atlet yang menjadi juara di cabor arung jeram di Porprov ke 10 Riau. F AlurNews.com.

AlurNews.com – Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Riau terus bergulir. Salah satu cabang yang dipertandingkan yakni Arung Jeram. 

Cabor Arung Jeram dilombakan di Desa Sungai Kelelawar, Kamis (17/11/20220. Ada 4 nomor yang dipertandingkan yakni Nomor 300 meter yang dilombakan mulai nomor Sprint R4 Open Men, Sprint R4 Open Women, Sprint R6 Open Men dan Sprint R6 Open Women. 

Baca juga : Atlet Biliar Batam Raih 3 Emas, Usai Puasa Dua Kali Porprov

Atlet Kuansing merebut tiga Emas dan satu Perunggu, diantaranya Sprint R4 Open Men, Sprint R6 Open Men dan Sprint R6 Open Women. 

Sementara Atlet Kampar merebut satu Emas di cabang Sprint R4 Open Women, satu perak di Sprint R4 Open Women dan satu perunggu di Sprint R4 Open Men.

Atlet arung jeram Bengkalis mendapatkan satu perak di cabang Sprint R4 Open Women dan satu perunggu cabang Sprint R4 Open Men. 

Indragiri hulu mendapatkan satu perak cabang Sprint R4 Open Men dan satu perunggu untuk Pekanbaru di cabang Sprint R6 Open Women.

Baca juga : Batam Juara Umum Catur Porprov Kepri 2022

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kuansing, Riki Jamaris mengaku merasa puas, dengan capain para atletnya. 

Ia berharap di hari kedua nanti bisa menambah emas lagi. “Sehingga bisa menjadi juara umum di cabor arung jeram,” ujarnya.