Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Ketemu Gubernur Kepri

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional
Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) bertemu dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Graha Kepri, Batam, Senin (6/2/2023). Foto: Diskominfo Kepri.

AlurNews.com – Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) bertemu dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Graha Kepri, Batam, Senin (6/2/2023).

Ansar berharap BBPJN bisa menghadirkan sarana dan prasarana jalan yang baik dan bisa dinikmati masyarakat secara nyaman di wilayah Provinsi Kepri.

“Karena kelayakan jalan, akan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” kata Gubernur Ansar saat menerima rombongan dari BPJN yang dipimpin langsung Kepala BPJN Kepri Stenley CH Tuapattinaja ini.

Baca juga: Gubernur Kepri Tandatangani MoU Persiapan Pembangunan Jembatan Batam Bintan

Ansar mengatakan perencanaan pengadaan dan pembangunan jalan termasuk jembatan sebagai satu akses konektifvitas di Kepri harus terus disiapkan, agar bisa memberikan kenyamanan kepada semua lapisan masyarakat.

Kepala BPJN Kepri Stenley menjelaskan, sesuai tugas dan tanggungjawabnya di BPJN, pihaknya melaporkan kepada Gubernur Ansar, terkait perkembangan progres penyelidikan tanah untuk pembangunan jembatan Batam-Bintan.

Stenley juga melaporkan terkait upgrade dan downgrade jalan nasional yang ada di Kepri.

“Jalan yang kami upgrade spanjang tahun 2022 di Kepri berjumlah 17 km. Masing masing ada di Kabupaten Lingga 12 km dan Pulau Bintan 5 km,” ungkapnya.

Selain membahas masalah jalan dan jembaran, kehadiran rombongan dari BPJN ini juga untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Ansar dan melaporkan pekerjaan yang sedang dilakukan BPJN Kepri.

Apalagi kata Stanley, sebagai pejabat yang baru bertugas selama tiga minggu di Kepri, ia mengaku sangat perlu bersilaturahmi dengan Gubernur Kepri. (Pije)