Mako Polsek Aek Kuasan Dibangun, Tingkatkan Rasa Aman 

Pembangunan Mako Aek Kuasan.
Bupati Asahan H Surya, bersama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, tinjau lokasi pembangunan Mako Polsek Aek Kuasan di Kecamatan Aek Kuasan, Rabu (8/2/2023).

AlurNews.com – Bupati Asahan H Surya, bersama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, tinjau lokasi pembangunan Mako Polsek Aek Kuasan di Kecamatan Aek Kuasan, Rabu (8/2/2023).

Pembangunan Mako Polsek Aek Kuasan itu untuk mendekatkan pelayanan Kepolisian pada masyarakat di Kecamatan Aek Kuasan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Dalam kunjungannya H Surya menginstruksikan kepada Kadis PUPR dan dinas terkait, untuk selalu berkoordinasi dalam perencanaan pembangunan Mako Polsek tersebut.

Baca Juga: Hadiri Advokasi dan Sosialisasi Sub PIN Polio, Ini Harapan Ketua TP PKK Asahan

“Pembangunan Mako Polsek Aek Kuasan ini  dapat secepatnya terlaksana, agar masyarakat segera merasakan manfaat dari pembangunan ini,” ujar Surya.

Mako Polsek Aek Kuasan ini akan dibangun di atas tanah hibah dari PT. Socfindo. Surya juga meninjau lapangan bola, dimana lokasi ini akan dihibahkan oleh PT. Socfindo.

Tampak hadir mendampingi Bupati Asahan diantaranya Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis Pendapatan, Kasatpol PP dan Camat Aek Kuasan.(Mhd)