Asisten III Lepas Peserta Pawai Ta’ruf STQ Ke – X Kabupaten Lingga

Asisten III Lepas Peserta Pawai Ta'ruf STQ Ke - X Kabupaten Lingga.(ft.AlurNews.com/Jali).

AlurNews.com – Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga melepas ratusan kafilah, peserta Pawai Ta’ruf STQ Ke-X Kabupaten Lingga, yang diikuti seluruh kecamatan dan desa serta Organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Lingga, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lingga, Daik Lingga, Minggu (05/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Asisten III bidang Administrasi Umum Siswandi, yang mewakili Bupati Lingga dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Pawai ta’aruf sebagai pertanda bahwa gebyar seleksi Tilawatil Qur’an dan hadis yang di helat oleh Pemerintah Kabupaten Lingga pada tahun 2023 ini sudah dimulai.

“Selama berada di Jalan raya saya menghimbau agar tetap menjaga ketertiban umum dan tetap memberikan kesempatan bagi pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti Kafilah dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Lingga juga diramaikan oleh barisan Drumband, Sekolah, OPD, dan peserta pawai lainnya.

Setelah berjalan mengikuti rute pawai yang telah di tentukan, peserta pawai finish di area astaka di lapangan Kantor Bupati Lingga dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Syamsudi.

Tampak hadir pula Asisten I Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga, Anggota DPRD, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lain yang hadir.

Pembukaan STQH X Kabupaten Lingga Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada malam ini, juga akan disiarkan secara langsung oleh Diskominfo Lingga melalui laman Facebook.(Jali)