Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolres Lingga

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman pimpin sertijab Kapolres Lingga di Mapolda Kepri, Rabu (10/8/2022). (Foto: Bidhumas Polda Kepri)

AlurNews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Lingga dari AKBP Arief Robby Rachman kepada AKBP Fadli Agus di ruang Kerja Kapolda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan sertijab Kapolres Lingga dimulai dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Arief Robby Rachman diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjungpinang dan digantikan oleh Fadli Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut Kapolres Lingga bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang di Lobby Utama Polda Kepri.

Kapolda mengucapakan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berjalan dengan baik, banyak kegiatan yang sudah di lakukan, selama kegiatan tersebut berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali serta hubungan baik dengan masyarakat dan program-program pemerintah khususnya 2 tahun terakhir dalam menghadapi covid-19 bisa kita laksanakan bersama dan target tercapai.

Ia juga berharap kepada Kapolres Lingga yang baru untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya serta koordinasikan dengan baik kepada Kapolres yang lama.

“Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kedepannya tugas dan tanggung jawab tentunya akan sangat berbeda karena covid-19 sudah mulai menurun,” ujarnya. (Bob)